I Made Bayu Purnama

“Lulusan S2 ITB Teknik Sipil dan Lingkungan, mengambil tesis dengan tema Identifikasi Pemborosan Konstruksi pada Proyek-Proyek Gedung, telah mempelajari beberapa Tools yang berkaitan dengan Lean Construction dan Waste Identification dan siap untuk mengembangkan pengetahuan dan tertarik untuk melakukan implementasi dan penelitian terkait dengan hal tersebut pada sebuah Kontraktor. Siap Juga bekerja pada bidang lain dan siap mengembangkan diri di bidang tersebut, arena saya suka dengan tantangan dan hal baru“

  Bali, Indonesia    

 

I Made Bayu Purnama : +62 85648158947
Tanggal Lahir: 5 Mei 1995
Email: Bayupurnama6 @ yahoo.com
Alamat : Jl. Sidakarya gang
ikan yu no 14B

Pengalaman Kerja

Asisten Peneliti  •  Institut Teknologi Bandung

Desember 2019 - Now

1. Asisten Peneliti Proyek Keterlambatan Pembangunan Oil and Gas Building bersama salah sat Dosen ITB. (membantu mecari tau penyebab dan menganalisa penyebab untuk pertanggung jawaban dari berjalannya proyek konstruksi pada project Oil and Gas). 

2.Asisten Peneliti Proyek Dampak Perubahan Iklim di Indonesia yang bekerja samar dengan pihak luar  dengan salah satu dosen ITB. (membantu menyediakan saran seminar national dan membantu dalam membuat paparan terkait dengan perubahan iklim). 

3. Asisten Peneliti Proyek Optimalisasi Alat Berat panda pengerukan Lumpur DKI Jakarta bersama dengan Dosen ITB. (membantu melihat kondisi eksisting penggunaan alat dan keadaan lingkungan pengerukan, membuat simulasi optimalisasi penggunaan alat berat, dan memberikan masukan terkait rencana bangka pendek dan menengah terkait pengerukan dan pemeliharaan alat berat).

4. Asisten Peneliti Proyek Penerapan Lean Construction pada salah satu BUMN Karya bersama salah satu Dosen ITB. (membatu menbuat materi, mempelajari, mengimplementasikan, melakukan pengawasan, dan evaluasi penerapan Lean Construction dengan tools Last Planner System).

5. Tertarik dalam Implementasi Lean Construction dan Waste Assessment. (siap untuk mempelajari lebih dalam terkait dengan kedua hal tersebut agar dapat diimplementasikan dengan maksimal pada proyek konstruksi).(Tujuan: membangun Lingkungan Konstruksi yang terkontrol, tepat waktu pengerjaan, kolaborasi yang kuat dengan pihak-pihak yang terkait pengerjaan pekerjaan, improvement secara terus menerus sehingga akhirnya dapat meningkatkan profit)

Pendidikan

Institut Teknologi Bandung

Teknik Sipil dan Lingkungan

2018 - 2021

Universitas Udayana

Teknik Sipil

2013 - 2018

Skil


  • AutoCAD
  • M S Office
  • Excel
  • MS Project
  • Word

Languages


  • English — Intermediate
Powered By CakeResume